Langsung ke konten utama

Kata Siapa Orang Kaya Selalu Bahagia? Inilah Daftar Orang Sukses Dunia tapi Berakhir Tragis

Kebahagiaan selalu di ukur dengan berapa banyak uang atau kekayaan yang di miliki seseorang, kata kata tersebut ada benar nya semua dapat di lihat dari bagai mana orang lain akan bersikap kepada seseorang apabila seseorang tersebut datang ke suatu tempat dengan mobil Rolls Royce dan dengan yang datang dengan kendaraan umum.

Kata Siapa Orang Kaya Selalu Bahagia? Inilah Daftar Orang Sukses Dunia tapi Berakhir Tragis

Perlakuan nya sudah pasti di bedakan, ironis tetapi memang ini lah yang terjadi pada kehidupan masyarakat saat ini. Semakin bagus mobil atau kendaraan yang di miliki seseorang semakin baik juga perlakuan yang orang tersebut akan dapatkan dari orang lain , padahal siapa tau mobil atau kendaraan yang di gunakan juga belum  lunas dan masih di cicil.

Don’t judge a book by its cover, pepatah ini ada benarnya sesuatu yang menurut Anda baik belum tentu baik untuk Anda. Apa yang di miliki seseorang walaupun menurut orang lain itu bagus tetapi belum tentu dapat membahagiakan orang yang memiliki hal tersebut. Ingat ya rumput tetangga akan selalu lebih hijau kalau kita tidak bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Kebahagiaan dapat datang dari mana saja. Bisa saja Anda memiliki segala nya tetapi sudah menikah bertahun tahun Anda belum di karunai seorang anak sementara tetangga Anda yang penghasilannya jauh lebih rendah dari Anda hidup nya sudah lengkap dengan memiliki sepasang Anak. Ukuran kebahagiaan masing masing orang itu berbeda, apa yang membuat Anda bahagia belum tentu membahagiakan untuk orang lain.

Ada yang bahagia karena hal yang simple dan ada juga yang bahagia kalau memiliki uang yang banyak. Tetapi apakah Anda yakin kalau uang dapat mengontrol semua dan sumber dari kebahagiaan? Apabila Anda menilai kekayaan seseorang dengan apa yang mereka miliki tanpa Anda tahu apakah kekayaan yang mereka miliki itu adalah milik mereka seutuhnya dan tidak terlilit oleh hutang dan masalah? Ada banyak kejadian nyata yang tragis tentang orang yang sukses dan memiliki kekayaan yang banyak tetapi tidak bahagia dan memilih utnuk mengakhiri hidup mereka dengan cara yang menyedihkan.

Berikut ini adalah daftar orang sukses di dunia yang berakhir tragis, untuk pembuktian bahwa uang bukan lah sumber kebahagiaan dan segala nya dalam hidup ini.

Adolf Merckle - Jika uang dapat membuat orang bahagia, hal ini tidak berlaku kepada Adolf Merckle yang merupakan orang yang terkaya di German, pria ini memilih mengakhiri hdup nya dengan cara di tabrak oleh kereta api. Menurut sumber yang dapat di percaya penyebab pria ini mengakhiri hidup nya dengan cara yang tragis adalah karena hutangnya yang berjumlah yang cukup besar sehingga menyebabkan kebangkrutan dan kerugian yang tidak dapat di selesaikan

Scot Young- pria ini berasa dari Rusia dan adalah seorang milayander yang sukses tetapi bukannya bertambah sukses dan membuka banyak peluang bisnis baru, pria ini malah memilih untuk mengakhiri hidup nya dengan loncat terjun dari lantai empat penthouse miliknya permasalahan yang menyebabkan pria ini mengakhiri hidup nya dengan tragis adalah perceraian nya dengan mantan istrinya yang menuntut nya untuk membayar harta gono gini dan beberapa proyek nya yang gagal menyebabkan pria ini kehilangan seluruh hartanya.

 Michael Milken- pria ini di kenal sebagai seorang manager keuangan yang pernah mendirikan Milken Institute Global Conference. Banyak meraih kesuksesan di bidang bisnis tetapi mengambil langkah yang salah sehingga hidup nya berakhir di balik jeruji besi karena mendapat gugatan atas dasar penipuan dan penyelundupan.

Otto Beishem – pria ini juga berasal dari Negara German, yang mengakhiri hidup karena mendetira penyakit yang tidak dapat di sembuhkan, sementara kekayaan nya bernilai fantastis pria ini tidak perduli dan memilih untuk bunuh diri pada tahun 2013.

Jadi apakah Anda masih berpikir bahwa uang adalah segalanya?, bersyukur atas apa yang di miliki saat ini adalah kunci kebahagiaan Anda yang sebenarnya.

Postingan populer dari blog ini

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark mungkin terdengar asing di telinga Anda, sebenarnya apa sih arti dari quark itu sebenarnya?, kalau menurut Wikipedia pengertian quark itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam model standar pada fisika partikel, gabungan antar Quark membentuk partikel komposit bernama Hadron. Partikel Hadron yang paling stabil berupa Proton & Neutron yang merupakan komponen pembentuk inti atom. Quark tidak pernah diteliti atau ditemukan secara langsung secara isolasi. Quark hanya ditemukan di dalam Hadron, seperti Barion, dan Meson.  Jadi apa sebenarnya hubungan dari quark dan kesuksesan Anda? Anda pasti bertanya tanya apa hubungannya dan maksud dari atom dan kesuksesan itu sendiri? Apakah Anda pernah membaca buku The Secret? Buku ini tentang hubungan antara kekuatan pikiran dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Intinya adalah apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi asalkan Anda selalu berpikir positive maka hidup Anda pun penuh dengan hal hal baik yang akan memudahkan And

Apakah Hukum Karma Itu Nyata? Yuk Kita Bahas Santai Secara Ilmu Ilmiah

Apakah sebenarnya arti hukum karma itu sebenarnya?, menurut Wikipedia Karma adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.[2]. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Sebenarnya apa hukum karma dan karma itu sendiri tergantung dengan keyakinan masing masing individu, karena di dalam setiap agama pasti akan berbeda pembahasannya. Tetapi kali ini kita akan membahas hukum karma bukan dari sisi agama melainkan dari sisi ilmiah dan logika saja, karena terlalu kompleks kalau membahas sesuai agama ya. Jadi hukum karma itu sebenarnya kumpulan

3 Jenis Usaha dan Penjelasannya yang bisa dilakukan Oleh Sang Pemilik Ruko

Ruko berasal dari kata rumah toko, apabila Anda berencana membeli ruko dua atau tiga lantai lantai atas dari ruko tersebut bisa Anda sewakan kembali dan lantai bawahnya bisa di jadikan tempat usaha misalnya Anda ingin membuka suatu tempat usaha yang menggunakan lantai bawah biasanya usaha yang cocok adalah café, restaurant atau toko kelontong tergantung kebutuhan lingkungan sekitar lokasi ruko yang Anda beli atau sewa. Lantai atasnya biasanya dapat di jadikan kantor. Anda dapat menyewakan kantor ini kepada orang lain sehingga keuntungan yang Anda dapat berkali lipat dan menguntungkan untuk Anda. Misalnya Anda membeli ruko tersebut dengan cara mencicil, maka uang sewa yang Anda dapatkan dari orang orang yang menyewa ruko Anda dapat Anda bayarkan untuk cicilan ruko Anda. Sangat menguntungkan bukan? Jadi pilih lah lokasi ruko yang strategis dan dapat Anda jadikan investasi untuk masa depan Anda. Jika melihat di jalan jalan besar sudah tidak asing lagi bangunan ruko pasti ada di ma