Langsung ke konten utama

Berapa Sih Ukuran Ruko yang Pas Untuk Bisnis Pakaian Muslimah?

Busana muslimah dan aksesorisnya memang sedang di gandrungi saat ini, dengan mulai banyak nya wanita muslim yang hijrah dan memutuskan untuk menggunakan hijab di kesehariannya makan semakin marak juga peluang bisnis untuk busana atau pakaian muslim yang menjamur di hampir setiap sudut kota.

Berapa Sih Ukuran Ruko yang Pas Untuk Bisnis Pakaian Muslimah?

Trend hijab saat ini telah membawa efek yang positive untuk umat muslim dengan banyak nya wanita muslim yang sudah menyadari tentang pentingnya menutup aurat. Apabila Anda tinggal di kota besar Anda dapat melihat banyak nya toko pakaian muslimah yang sudah banyak di buka baik itu di pusat perbelanjaan yang besar seperti Mall atau pun di toko toko seperti ruko yang adadi hampir setiap jalanan besar untuk menarik minat pengunjung.

Apabila Anda sedang mencari ruko untuk di jadikan bisnis pakaian muslimah yang ingin Anda geluti, ada baiknya Anda mulai mencari nya secara online karena saat itu sudah banyak situs situs di internet yang dapat membantu Anda mencari ruko untuk usaha Anda tanpa harus keluar dari rumah atau kantor.

Sebenarnya untuk ukuran pasti berapa nya itu kembali lagi kepada bisnis plan yang di miliki untuk membuka bisnis pakaian muslimah tersebut, berapa budget yang di miliki, dimana lokasi yang di pilih untuk memulai usaha yang ada, siapa target market yang di tuju untuk bisnis pakaian muslimah ini dan hal hal lain yang harus di pertimbangkan sebelum Anda memikirkan berapa ukuran ruko yang pas untuk bisnis ini.

Pertanyaan yang muncul adalah, seberapa banyak produk yang Anda miliki? Dan produk apa saja yang Anda ingin jual atau tawarkan kepada pelanggan Anda di bisnis pakaian muslimah ini? Hanya Anda yang dapat menjawab pertanyaan ini karena Anda lah yang merencanakan semua nya dari awal.

Misalnya Anda hanya mempunyai produk berupa mukena dan scarf, di sini Anda sudah dapat membayangkan sendiri ukuran berapa yang pas untuk usaha Anda. Tidak mungkin kan dengan hanya memiliki dua produk Anda menyewa atau membeli ruko dengan tiga lantai?, mungkin juga sih apabila produk yang Anda jual beraneka ragam dengan jumlah yang banyak, karena itu tidak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan berapa ukuran ruko yang pas untuk bisnis pakaian muslimah.

Semua tergantung dari banyak nya produk atau pakaian yang Anda jual atau tawarkan kepada customer Anda dan design apa yang ingin Anda gunakan untuk mempercantik ruko Anda, serta bagaimana cara Anda meletakkan atau mengatur ruko yang sudah Anda siapkan untuk bisnis pakaian muslimah Anda.

Ruangan yang tampak kecil bisa tampak besar apabila di atur sedemikian rupa misalnya dengan menempatkan cermin atau kaca yang memenuhi satu sisi dinding dapat membuat kesan yang besar untuk sebuah ruangan.

Dan apabila Anda memiliki produk yang banyak pun tidak harus semua produk atau pakaian yang Anda miliki akan Anda display pada saat yang bersamaan bukan? Jadi intinya adalah Anda harus pandai pandai mengatur dan merencanakan bisnis pakaian muslimah Anda ini secara mendetail dan hal utama yang harus menjadi pertimbangan adalah konsep yang di gunakan untuk bisnis pakaian muslimah.

Selain konsep, lokasi juga menjadi hal penting untuk Anda lebih mudah di kenal oleh customer Anda. Misalnya apabila konsep dan target market pengguna busana muslim yang Anda jual adalah anak muda maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari ruko di persekitaran kampus atau tempat yang ramai di kunjungi mahasiswa.

Tetapi apabila Anda menjual produk dengan target market ibu ibu  maka cari lah ruko di persekitaran kompleks perumahan yang ramai atau di lingkungan perkantoran yang sering di kunjungi para ibu ibu. Lokasi lah yang menetukan ramai atau tidak nya pengujung yang akan datang ke usaha Anda. Selain itu perhatikan juga lahan parkir yang ada, apabila Anda membuka usaha sediakan lah tempat parkir yang memadai untuk pengunjung bisnis Anda.

Postingan populer dari blog ini

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark mungkin terdengar asing di telinga Anda, sebenarnya apa sih arti dari quark itu sebenarnya?, kalau menurut Wikipedia pengertian quark itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam model standar pada fisika partikel, gabungan antar Quark membentuk partikel komposit bernama Hadron. Partikel Hadron yang paling stabil berupa Proton & Neutron yang merupakan komponen pembentuk inti atom. Quark tidak pernah diteliti atau ditemukan secara langsung secara isolasi. Quark hanya ditemukan di dalam Hadron, seperti Barion, dan Meson.  Jadi apa sebenarnya hubungan dari quark dan kesuksesan Anda? Anda pasti bertanya tanya apa hubungannya dan maksud dari atom dan kesuksesan itu sendiri? Apakah Anda pernah membaca buku The Secret? Buku ini tentang hubungan antara kekuatan pikiran dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Intinya adalah apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi asalkan Anda selalu berpikir positive maka hidup Anda pun penuh dengan hal hal baik yang akan memudahkan And

Apakah Hukum Karma Itu Nyata? Yuk Kita Bahas Santai Secara Ilmu Ilmiah

Apakah sebenarnya arti hukum karma itu sebenarnya?, menurut Wikipedia Karma adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.[2]. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Sebenarnya apa hukum karma dan karma itu sendiri tergantung dengan keyakinan masing masing individu, karena di dalam setiap agama pasti akan berbeda pembahasannya. Tetapi kali ini kita akan membahas hukum karma bukan dari sisi agama melainkan dari sisi ilmiah dan logika saja, karena terlalu kompleks kalau membahas sesuai agama ya. Jadi hukum karma itu sebenarnya kumpulan

3 Jenis Usaha dan Penjelasannya yang bisa dilakukan Oleh Sang Pemilik Ruko

Ruko berasal dari kata rumah toko, apabila Anda berencana membeli ruko dua atau tiga lantai lantai atas dari ruko tersebut bisa Anda sewakan kembali dan lantai bawahnya bisa di jadikan tempat usaha misalnya Anda ingin membuka suatu tempat usaha yang menggunakan lantai bawah biasanya usaha yang cocok adalah café, restaurant atau toko kelontong tergantung kebutuhan lingkungan sekitar lokasi ruko yang Anda beli atau sewa. Lantai atasnya biasanya dapat di jadikan kantor. Anda dapat menyewakan kantor ini kepada orang lain sehingga keuntungan yang Anda dapat berkali lipat dan menguntungkan untuk Anda. Misalnya Anda membeli ruko tersebut dengan cara mencicil, maka uang sewa yang Anda dapatkan dari orang orang yang menyewa ruko Anda dapat Anda bayarkan untuk cicilan ruko Anda. Sangat menguntungkan bukan? Jadi pilih lah lokasi ruko yang strategis dan dapat Anda jadikan investasi untuk masa depan Anda. Jika melihat di jalan jalan besar sudah tidak asing lagi bangunan ruko pasti ada di ma