Langsung ke konten utama

Berapa Penghasilan Rata-Rata Selebgram Saat Ini?

Selebgram, sebutan ini sudah tidak asing lagi apabila Anda merupakan pengguna setiap aplikasi Instagram yang sedang hits dan digunakan oleh banyak orang saat ini. Selain untuk menggunakannya secara pribadi sudah banyak yang menggunakan Instagram untuk bisnis juga, hampir semua pebisnis mempunyai account Instagram untuk menunjang bisnis yang mereka punya selain untuk penyampaian nya sangat nya mudah dan tidak menggunakan biaya tambahan apabila ingin membuat account Instagram untuk mempromosikan bisnis yang ada. Hanya saja apabila Anda menggunakan fitur fitur yang mengharuskan Anda membayar untuk meng iklan kan bisnis Anda di Instagram.

 Berapa Penghasilan Rata-Rata Selebgram Saat Ini?

Selebgram sekarang ini terus menjadi topic yang masih hangat di media social dan dunia digital dan sepertinya trend ini akan terus berlanjut melihat semakin banyak nya produk yang mengandalkan selebgram untuk mempromosikan produk mereka, kolaborasi selebgram dan sponsor mereka ini sudah hampir mengantikan iklan media cetak dan iklan iklan tradisional lainnya selain itu mengiklan kan produk atau brand melalui social media influencer atau selebgram sudah merupakan bagian besar dari strategi marketing media social saat ini.

Apabila kita berbicara tentang berapa penghasilan rata rata selebgram saat ini, awalnya pemasaran atau mempromosikan produk atau brand memalui selebgram tidak di nilai dengan uang, mereka hanya mendapatkan produk atau brand yang di tawarkan secara gratis dalam bentuk endorsement. Tetapi seiring dengan semakin berkembangnya aplikasi Instagtam saati ini selebgram mulai mengenakan biaya yang besar untuk mempromosikan produk atau brand di postingan atau feed Instagram mereka karena akun para selebgram ini telah menjadi pendapatan utama mereka.

Jadi berapa biaya atau penghasilan rata rata selebgram? Sayangnya, tidak ada satu ukuran pun yang cocok untuk semua jawaban. Ada berbagai faktor yang terlibat yang melampaui jumlah pengikut Instagram yang selebgram ini miliki. Report yang harus mereka berikan seperti engagement rate atau berapa hasil presentase pencapaian postingan yang mereka punya juga berpengaruh kepada berapa pengasilan rata rata yang akan mereka dapatkan per posting an nya.

Banyak selebgram di Instagram yang merupakan non-selebriti atau public figure dengan lebih dari 3.000 pengikut di aplikasi media social Instagram yang dibayar oleh produk atau brand untuk memposting foto yang mempromosikan barang atau produk dan terkadang pengalaman perjalanan mereka atau segala sesuatu yang berhubungan dengan sponsor yang menggunakan jasa seorang selebgram.

Tetapi sebenarnya hampir semua orang dapat membangun pengikut dan mendapatkan bayaran dalam prosesnya. Yang di sebut dengan "Micro-influencers" mereka adalah orang-orang yang memiliki sedikitnya 3.000 pengikut di aplikasi berbagi foto Instagram ini, dan mereka mengenakan beberapa produk atau brand per posting di feed mereka.

Seseorang dengan pengikut sekitar 14.000 orang di social media Instagram mereka yang lebih sederhana dapat menghasilkan biasanya sekitar RP. 800,000 per post atau foto , sementara seseorang dengan sekitar 1000 followers saja dapat memperoleh sekitar Rp. 350,000 perpost mereka, menurut referensi dari inkifi.com pasar influencer atau selebgram ini, mengatakan kepada Business Insider bahwa mereka yang memiliki antara 3.000 hingga 10.000 pengikut dapat meminta bayaran kepada sponsor atau brand dan juga produk yang memakai mereka sebagai selebgram untuk produk yang ingin mereka iklan kan di feed selebram tersebut dengan biaya sekitar Rp. 1,000,000 sampai Rp. 2,000,000. Sementara selebgram dengan lebih dari 100.000 pengikut dapat meminta lebih dari Rp. 6,000,000 per posting atau foto yang mereka upload di feed Instagram mereka.

Apakah Anda tertarik untuk memulai menjadi selebgram setelah melihat bayaran yang lumayan besar hanya dengan posting feed di social media Anda? Syarat nya adalah Anda harus mempunyai follower yang lumayan banyak dan aktif, walaupun saat ini sudah banyak akun akun yang menawarkan Anda untuk dapat membeli followers dan membuat pengikut dalam akun Anda menjadi banyak dalam waktu yang instant tetapi hal tersebut tidak menjamin bahwa Anda dapat menjadi seorang selebgram karena followers instan Anda tidak akan memberikan engagement rate yang besar untuk produk yang akan Anda pasarkan.

Postingan populer dari blog ini

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark mungkin terdengar asing di telinga Anda, sebenarnya apa sih arti dari quark itu sebenarnya?, kalau menurut Wikipedia pengertian quark itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam model standar pada fisika partikel, gabungan antar Quark membentuk partikel komposit bernama Hadron. Partikel Hadron yang paling stabil berupa Proton & Neutron yang merupakan komponen pembentuk inti atom. Quark tidak pernah diteliti atau ditemukan secara langsung secara isolasi. Quark hanya ditemukan di dalam Hadron, seperti Barion, dan Meson.  Jadi apa sebenarnya hubungan dari quark dan kesuksesan Anda? Anda pasti bertanya tanya apa hubungannya dan maksud dari atom dan kesuksesan itu sendiri? Apakah Anda pernah membaca buku The Secret? Buku ini tentang hubungan antara kekuatan pikiran dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Intinya adalah apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi asalkan Anda selalu berpikir positive maka hidup Anda pun penuh dengan hal hal baik yang akan memudahkan And

Apakah Hukum Karma Itu Nyata? Yuk Kita Bahas Santai Secara Ilmu Ilmiah

Apakah sebenarnya arti hukum karma itu sebenarnya?, menurut Wikipedia Karma adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.[2]. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Sebenarnya apa hukum karma dan karma itu sendiri tergantung dengan keyakinan masing masing individu, karena di dalam setiap agama pasti akan berbeda pembahasannya. Tetapi kali ini kita akan membahas hukum karma bukan dari sisi agama melainkan dari sisi ilmiah dan logika saja, karena terlalu kompleks kalau membahas sesuai agama ya. Jadi hukum karma itu sebenarnya kumpulan

3 Jenis Usaha dan Penjelasannya yang bisa dilakukan Oleh Sang Pemilik Ruko

Ruko berasal dari kata rumah toko, apabila Anda berencana membeli ruko dua atau tiga lantai lantai atas dari ruko tersebut bisa Anda sewakan kembali dan lantai bawahnya bisa di jadikan tempat usaha misalnya Anda ingin membuka suatu tempat usaha yang menggunakan lantai bawah biasanya usaha yang cocok adalah café, restaurant atau toko kelontong tergantung kebutuhan lingkungan sekitar lokasi ruko yang Anda beli atau sewa. Lantai atasnya biasanya dapat di jadikan kantor. Anda dapat menyewakan kantor ini kepada orang lain sehingga keuntungan yang Anda dapat berkali lipat dan menguntungkan untuk Anda. Misalnya Anda membeli ruko tersebut dengan cara mencicil, maka uang sewa yang Anda dapatkan dari orang orang yang menyewa ruko Anda dapat Anda bayarkan untuk cicilan ruko Anda. Sangat menguntungkan bukan? Jadi pilih lah lokasi ruko yang strategis dan dapat Anda jadikan investasi untuk masa depan Anda. Jika melihat di jalan jalan besar sudah tidak asing lagi bangunan ruko pasti ada di ma