Langsung ke konten utama

Tips Cepat Mendapatkan Ruko yang Cocok Untuk Tempat Usaha Anda

Mencari ruko disewakan atau di jual untuk tempat usaha adalah alternative lain yang dapat Anda lakukan sekali mencari gedung atau ruangan di perkantoran untuk tempat usaha Anda. Selain saat ini sudah banyak pembangunan ruko hampir di setiap jalan jalan besar setiap daerah, untuk mencari ruko disewakan murah atau yang di jual  yang cocok untuk tempat usaha Anda bukan lah hal yang sulit.

Tips Cepat Mendapatkan Ruko yang Cocok Untuk Tempat Usaha Anda

Semua sebenarnya tergantung dengan usaha apa yang Anda jalani misalnya rumah makan, Anda harus ekstra survey apabila ingin membangun usaha rumah makan atau café di daerah tertentu. Pertanyaan yang harus ada di benak Anda adalah lokasi lokasi dan lokasi, kenapa lokasi begitu penting? Karena sukses atau tidak nya suatu usaha yang Anda jalanin berasal dari lokasi yang Anda pilih (selain rezeki dari Tuhan), namun faktor lokasi juga menjadi penentu untuk usaha yang Anda jalani.

Bukan karena fengshui (karena tidak semua orang mempercayai hal ini), tetapi lokasi adalah penentu titik utama usaha yang ingin Anda bangun (khususnya apabila rumah makan atau café), kalau kantor mungkin dimana pun lokasi nya tidak masalah berbeda dengan rumah makan atau café.

Misalnya apabila di ruko disewakan yang murah tetapi letaknya masuk ke dalam suatu kompleks dengan akses yang agak sulit di jangkau ini sudah pasti tidak bisa Anda jadikan sebagai tempat usaha rumah makan atau café Anda. Bagaimana customer Anda dapat sampai di rumah makan Anda apabila akses nya saja susah. Tetapi mungkin ruko disewakan atau di jual tersebut dapat di jadikan sebagai kantor atau gudang penyimpanan barang misalnya.

Jadi jangan hanya memutuskan untuk membangun usaha karena adanya tawaran ruko di seakan atau di jual dengan harga murah, periksa juga latar belakang apa saja yang Anda butuhkan untuk menunjang  tempat usaha Anda.

Kalau perlu survey tempat dan memantau perkembangan daerah tersebut dalam waktu 2 minggu sampai satu bulan untuk melihat apakah daerah tersebut ramah dengan bisnis Anda, apakah lingkungan daerah ruko disewakan tersebut yang Anda pilih menguntungkan dan menunjang kemajuan tempat usaha Anda, apakah ruko yang ingin Anda beli atau sewa prospek nya bagus untuk masa depan usaha yang sedang anda rintis saat ini dan aspek aspek lainnya yang menurut Anda patut di jadikan pertimbangan.

Sekali lagi jangan tergiur dengan kata kata manis marketing ruko yang menawarkan anda ruko disewakan yang murah untuk usaha Anda, survey dulu lokasi dan pikirkan aspek lain yang dapat membantu Anda membuat keputusan sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa ruko disewakan yang di tawarkan.

Sedang marak saat ini promotional marketing selalu menarik, misalnya bisa di angsur sekian bulan atau dengan menyewa ruko ini sekarang Anda akan mendapat gadget terbaru yang sedang hits saat ini.

Terkadang ada maksud lain di balik semua promosi promosi yang mereka berikan, maka telitilah sebelum membeli dan periksa kembali apakah ini menguntungkan atau malah sebalik nya merugikan dan harga yang di bayarkan sebenarnya jauh lebih mahal dari harga aslinya. Banyak bertanya dan mengerti adalah kunci utama agar Anda dapat memilih ruko untuk tempat usaha Anda.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda jadikan pertimbangan untuk mencari ruko di sewakan atau di jual yang cocok untuk tempat usaha Anda:

1. Tentukan bisnis atau usaha apa yang Anda jalani  

Dengan begitu Anda akan lebih selektif dan penuh pertimbangan dalam memilih ruko disewakan atau dijual yang ingin Anda pilih untuk usaha Anda nantinya.

2. Fasilitas yang di tawarkan 

Apa saja fasilitas dari ruko yang di tawarkan, selain itu hal penting nya adalah apakah tersedianya fasilitas umum yang mudah untuk mencapai tempat usaha Anda. Ini penting juga seperti yang sudah kita bahas sebelumya, tidak mungkin kan Anda membangun usaha café tetapi akses untuk  mencapai tempat usaha Anda sulit di jangkau karena tidak ada nya fasilitas umum yang menunjang customer Anda datang ke tempat usaha Anda? Sebaiknya survey dulu untuk akses ke ruko tersebut apakah mudah atau sulit di jangkau.

3. Tempat Parkir 

Salah satu pertimbangan customer untuk datang ke usaha Anda adalah apakah tersedianya tempat parkir yang dapat menampung kendaraan mereka sementara mereka datang ke tempat usaha Anda?, baik kantor ataupun café sama saja tempat parkir adalah hal yang harus Anda pertimbangkan. Banyak sekali ruko ruko di pinggir jalan besar dengan lokasi yang strategis tetapi tidak memiliki tempat parkir yang memadai. Orang akan malas dan menghindari datang ke tempat usaha Anda apabila tempat parkir yang di sediakan tidak memadai atau selalu penuh.

4. Keamanan 

Penting!, untuk membangun atau mendirikan suatu usaha faktor keamanan daerah yang akan Anda jadikan tempat usaha Anda adalah hal yang penting, Anda tidak ingin kan usaha yang Anda bangun terancam karena Anda salah memilih lingkungan atau tempat yang tidak aman atau rawan untuk tempat usaha Anda. Survey lokasi dan bertanya kesana kemari tentang lokasi dan keamanan lingkungan tersebut sehingga kedepannya Anda tidak perlu was was untuk membangun usaha Anda di ruko tersebut.

Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah yakin untuk mulai mencari ruko di sewakan atau yang di jual untuk tempat usaha Anda nantinya? Semoga sukses dan usaha yang Anda jalankan lancar ya.

Postingan populer dari blog ini

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark mungkin terdengar asing di telinga Anda, sebenarnya apa sih arti dari quark itu sebenarnya?, kalau menurut Wikipedia pengertian quark itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam model standar pada fisika partikel, gabungan antar Quark membentuk partikel komposit bernama Hadron. Partikel Hadron yang paling stabil berupa Proton & Neutron yang merupakan komponen pembentuk inti atom. Quark tidak pernah diteliti atau ditemukan secara langsung secara isolasi. Quark hanya ditemukan di dalam Hadron, seperti Barion, dan Meson.  Jadi apa sebenarnya hubungan dari quark dan kesuksesan Anda? Anda pasti bertanya tanya apa hubungannya dan maksud dari atom dan kesuksesan itu sendiri? Apakah Anda pernah membaca buku The Secret? Buku ini tentang hubungan antara kekuatan pikiran dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Intinya adalah apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi asalkan Anda selalu berpikir positive maka hidup Anda pun penuh dengan hal hal baik yang akan memudahkan And

Apakah Hukum Karma Itu Nyata? Yuk Kita Bahas Santai Secara Ilmu Ilmiah

Apakah sebenarnya arti hukum karma itu sebenarnya?, menurut Wikipedia Karma adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.[2]. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Sebenarnya apa hukum karma dan karma itu sendiri tergantung dengan keyakinan masing masing individu, karena di dalam setiap agama pasti akan berbeda pembahasannya. Tetapi kali ini kita akan membahas hukum karma bukan dari sisi agama melainkan dari sisi ilmiah dan logika saja, karena terlalu kompleks kalau membahas sesuai agama ya. Jadi hukum karma itu sebenarnya kumpulan

3 Jenis Usaha dan Penjelasannya yang bisa dilakukan Oleh Sang Pemilik Ruko

Ruko berasal dari kata rumah toko, apabila Anda berencana membeli ruko dua atau tiga lantai lantai atas dari ruko tersebut bisa Anda sewakan kembali dan lantai bawahnya bisa di jadikan tempat usaha misalnya Anda ingin membuka suatu tempat usaha yang menggunakan lantai bawah biasanya usaha yang cocok adalah café, restaurant atau toko kelontong tergantung kebutuhan lingkungan sekitar lokasi ruko yang Anda beli atau sewa. Lantai atasnya biasanya dapat di jadikan kantor. Anda dapat menyewakan kantor ini kepada orang lain sehingga keuntungan yang Anda dapat berkali lipat dan menguntungkan untuk Anda. Misalnya Anda membeli ruko tersebut dengan cara mencicil, maka uang sewa yang Anda dapatkan dari orang orang yang menyewa ruko Anda dapat Anda bayarkan untuk cicilan ruko Anda. Sangat menguntungkan bukan? Jadi pilih lah lokasi ruko yang strategis dan dapat Anda jadikan investasi untuk masa depan Anda. Jika melihat di jalan jalan besar sudah tidak asing lagi bangunan ruko pasti ada di ma