Langsung ke konten utama

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark mungkin terdengar asing di telinga Anda, sebenarnya apa sih arti dari quark itu sebenarnya?, kalau menurut Wikipedia pengertian quark itu adalah sebagaimana dijelaskan dalam model standar pada fisika partikel, gabungan antar Quark membentuk partikel komposit bernama Hadron. Partikel Hadron yang paling stabil berupa Proton & Neutron yang merupakan komponen pembentuk inti atom. Quark tidak pernah diteliti atau ditemukan secara langsung secara isolasi.

Apakah Anda Tahu Apa Itu Quark? Inilah Hubungan Quark dengan Kesuksesan Anda

Quark hanya ditemukan di dalam Hadron, seperti Barion, dan Meson.  Jadi apa sebenarnya hubungan dari quark dan kesuksesan Anda? Anda pasti bertanya tanya apa hubungannya dan maksud dari atom dan kesuksesan itu sendiri? Apakah Anda pernah membaca buku The Secret? Buku ini tentang hubungan antara kekuatan pikiran dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

Intinya adalah apa yang Anda pikirkan itu lah yang akan terjadi asalkan Anda selalu berpikir positive maka hidup Anda pun penuh dengan hal hal baik yang akan memudahkan Anda menjalankan hari hari Anda.

Ini semua tergantung dengan prinsip dan kepercayaan masing masing sih sebenarnya, karena dasar hal ini adalah sugesti Anda sendiri. Tidak ada hubungannya dengan mempercayai sesuatu yang di luar dari kepercayaan dalam hal agama.

Karena kalau berhubungan dengan agama nanti pembahasan ini akan lebih kompleks. Jadi hanya memberikan energy positive kepada Anda agar Anda semangat menjalani hari hari dan aktifitas Anda dengan kelancaran sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Ok sekarang kita akan membahas quark sesuai dengan judul artikel ini.

Jika Anda masih bertanya tanya apa sebenarnya hubungan antara quark dan kesuksesan berikut ini adalah beberapa tips yang di berikan oleh ahli fisikawan yang bernama Dr. Eric Amidi yang merupakan fisikawan quark mengatan bahwa prinsip yang di balik hukum tarik menarik dan rahasia di balik nya berdasarkan oleh dunia sains. Kebanyakan orang tidak mengerti apa sebenarnya hubungannya sains dengan kesuksesan dengan hukum tarik menarik ini. Jadi menurut Dr. Eric ada cara untuk mewujudkan keinginan Anda dengan cara sebagai berikut:

Cari dan gali lah tiga potensi yang menurut Anda paling menonjol di dalam diri Anda, berdayakan lah hal ini dan berdamai lah dengan diri Anda untuk dapat menciptakan keajaiban dalam hidup Anda.

Cari lah tiga kebiasaan positive yang menurut Anda paling sesuai dengan diri Anda dan terapkan dalam hidup Anda untuk mengubah keberuntungan Anda.

Pahami ilmu hukum karma, apakah apa yang Anda lakukan di masa lalu sudah baik, karena inti dari hukum kama itu adalah apa yang Anda tabur itu lah yang Anda tuai, apabila Anda menaburkan kebaikan maka kebaikan kebaikan itu akan kembali kepada diri Anda.

Lepaskan lah hal hal yang tidak baik untuk Anda, misalnya lingkungan Anda saat ini membuat Anda lebih boros atau banyak melakukan hal hal yang tidak baik, maka jauhilah lingkungan tersebut dan perbaiki lah diri Anda dengan hal hal yang baik. Lingkungan dan pertemanan adalah hal penting yang berpengaruh pada hidup Anda. Jadi pilihlah teman yang membawa hal baik untuk Anda.

Terapkan lah kekuatan member dan menerima dalam hidup Anda, misalnya Anda menerima sesuatu yang baik untuk Anda, berikan lah kembali kebaikan tersebut ke pada orang lain. Mirip seperti ilu pay it forward yang mengajarkan kita untuk berbagi kebaikan kepada orang lain apabila kita telah menerima kebaikan tersebut dari orang lain.

Bumi ini berputar jadi putar lah kebaikan kebaikan yang Anda miliki dengan kebaikan itu juga, tebarkan hal positive dalam hidup Anda dan hal itu yang akan Anda dapatkan nantinya. Ilmu dari atom quarke yang di terapkan sebenarnya sama saja dengan ilmu yang lain yang intinya merubah diri Anda untuk menjadi individu yang lebih baik dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik juga untuk Anda.

Ber positive thinking lah setiap hari dan jalan kan hidup Anda dengan sebaik baiknya dan alam akan mendengarkan Anda dan membantu Anda mencapai hal tersebut dah tentu saja berdoa kepada Tuhan Anda merupakan hal utama yang jangan Anda lupakan.

Postingan populer dari blog ini

Apakah Hukum Karma Itu Nyata? Yuk Kita Bahas Santai Secara Ilmu Ilmiah

Apakah sebenarnya arti hukum karma itu sebenarnya?, menurut Wikipedia Karma adalah konsep "aksi" atau "perbuatan" yang dalam agama Hindu dipahami sebagai sesuatu yang menyebabkan seluruh siklus kausalitas (yaitu, siklus yang disebut "samsara"). Konsep ini berasal dari India kuno dan dijaga kelestariannya di filsafat Hindu, Jain, Sikh dan Buddhisme.[2]. Dalam konsep "karma", semua yang dialami manusia adalah hasil dari tindakan kehidupan masa lalu dan sekarang. Efek karma dari semua perbuatan dipandang sebagai aktif membentuk masa lalu, sekarang, dan pengalaman masa depan. Sebenarnya apa hukum karma dan karma itu sendiri tergantung dengan keyakinan masing masing individu, karena di dalam setiap agama pasti akan berbeda pembahasannya. Tetapi kali ini kita akan membahas hukum karma bukan dari sisi agama melainkan dari sisi ilmiah dan logika saja, karena terlalu kompleks kalau membahas sesuai agama ya. Jadi hukum karma itu sebenarnya kumpulan

3 Jenis Usaha dan Penjelasannya yang bisa dilakukan Oleh Sang Pemilik Ruko

Ruko berasal dari kata rumah toko, apabila Anda berencana membeli ruko dua atau tiga lantai lantai atas dari ruko tersebut bisa Anda sewakan kembali dan lantai bawahnya bisa di jadikan tempat usaha misalnya Anda ingin membuka suatu tempat usaha yang menggunakan lantai bawah biasanya usaha yang cocok adalah café, restaurant atau toko kelontong tergantung kebutuhan lingkungan sekitar lokasi ruko yang Anda beli atau sewa. Lantai atasnya biasanya dapat di jadikan kantor. Anda dapat menyewakan kantor ini kepada orang lain sehingga keuntungan yang Anda dapat berkali lipat dan menguntungkan untuk Anda. Misalnya Anda membeli ruko tersebut dengan cara mencicil, maka uang sewa yang Anda dapatkan dari orang orang yang menyewa ruko Anda dapat Anda bayarkan untuk cicilan ruko Anda. Sangat menguntungkan bukan? Jadi pilih lah lokasi ruko yang strategis dan dapat Anda jadikan investasi untuk masa depan Anda. Jika melihat di jalan jalan besar sudah tidak asing lagi bangunan ruko pasti ada di ma